Pelindo4 Sosialisasi E-Performance

13 Maret 2018 | Rilis Berita

INAPORT4 - Dalam rangka peningkatan kinerja Perseroan dan pegawai PT Pelindo IV (Persero) guna mencapai target laba Rp1 triliun di tahun ini, maka dilakukan pengembangan aplikasi Management Kinerja Pelindo4 (MKP4) ke E-Performance, di mana dalam implementasinya setiap pegawai Pelindo IV akan berperan aktif dalam pencapaian target kinerja Perseroan dan target kinerja individu.

Hal itu diungkapkan Direktur SDM dan Umum PT Pelindo IV, M. Asyhari saat melakukan Sosialisasi E-Performance PT Pelindo IV yang berlangsung di Ruang Serbaguna Lantai 7 Kantor Pusat Pelindo IV Makassar, Selasa (13 Maret 2018).

Menurut Asyhari, E-Performance adalah salah satu bentuk transformasi peningkatan sumber daya manusia di lingkungan PT Pelindo IV, di mana juga akan dibarengi dengan peningkatan kesejahteraan pegawai dengan konsep “More For More, Less For Less”.

Kegiatan Sosialisasi E-Performance ini diikuti oleh seluruh pejabat di lingkungan Kantor Pusat Pelindo IV serta seluruh cabang, melalui sambungan video conference.

Acara ini juga dirangkai dengan pembukaan BIMTEK Penyusunan Cascading KPI PT Pelindo IV, yang juga dibuka oleh Direktur SDM dan Umum Pelindo IV, di mana BIMTEK Penyusunan Cascading KPI akan berlangsung selama 2 hari, Selasa dan Rabu (13-14 Maret 2018) dan diikuti oleh pejabat struktural Kantor Pusat, Cabang Makassar dan Terminal Petikemas Makassar (TPM).